Banjir Produk Berkualitas Selama Event Bagian 1

Baik IIMS dan GIIAS tidak hanya menjadi rumah bagi Agen Pemegang Merek (APM). Industri pendukung sektor otomotif juga memanfaatkan momentum dua pameran otomotif ini untuk memasarkan produk terbaru mereka. Beraneka macam produk pendukung di industri otomotif, mampu memberikan warna tersendiri pada kemeriahan maupun daya tarik event pameran otomotif.

Sebut saja kehadiran PT. Pertamina (persero) yang tidak hanya menampilkan produk bahan bakar dan oli untuk kendaraan tapi juga produk olahan untuk industri. Dari lini kaca film ada nama-nama seperti Llumar, V-Kool, 3M ataupun juga Signature dan Masterpiece. Sementara untuk produk ban siap tampil beberapa produk mulai GT Radial, ataupun Accelera. Tidak kalah meriah adalah booth audio yang dihuni brand macam Pioneer, Dominations, ataupun juga Skeleton. Inilah persiapan persiapan brand-brand pendukung menyambut gelaran akbar IIMS dan GIIAS 20015.

PERTAMINA

PT. Pertamina (persero) akan mengikuti satu pameran yaitu GIIAS. Pertamina akan menempati Hall 6b dengan luas booth mencapai 600 m2. “Kali ini kami akan menampilkan semua produk, baik oli maupun gasoline,” ungkap Wianda Pusponegoro, VP Communication PT Pertamina (persero). Produk bahan bakar yang akan dipajang antara lain Vigas, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex. Sementara beberapa produk pelumas baru dari Fastron juga siap dipajang. Produk tersebut mulai Fastron Fully Synthetic, Pertamina Synthetic ATF, Fastron Synthetic, Prima XPSAE20W-50W, Mesran Super SAE 10,20,30,40, dan 50W.

Pertamina juga menyiapkan satu unit mobil untuk undian tebak botol oli. Syaratnya, pengunjung harus membeli voucher Pertamax minimum Rp 300 ribu. Ada promosi berupa gratis masuk GIIAS diberikan untuk pembelian Pertamax series dan Fastron series yang diakumulasi Rp 500 ribu atau pembelian Fastron satu galon.