Banjir Produk Berkualitas Selama Event Bagian 3

PIONEER

Produsen audio mobil ini akan mengikuti kedua pameran otomotif baik IIMS dan GIIAS. Tapi konsep yang diusung dalam dua perhelatan tersebut sama yaitu “Connect Your Car To Te Future”. Produk yang akan dipajang meliputi headunit, speaker, power amplifer, subwoofer, serta aksesori untuk hiburan di mobil yang terkoneksi dengan smartphone. Salah satu yang menjadi unggulan ialah Pioneer AVH-X 8750 BT. Ia sudah terintegrasi dengan smartphone berbasis iOS dan Android berkat teknologi Mirror Link. Selain itu hadir juga produk AVH-175DVD. Program promosi pun digelar dan akan menginformasikan via media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

ASTRA OTOPARTS

Sebagai salah satu industri pendukung otomotif, Astra Otoparts selaku perusahaan manufaktur dan distribusi komponen kendaraan akan mengikuti GIIAS. Booth-nya bisa dijumpai di Hall 1 arena Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selaran. Astra Otoparts akan memamerkan produk yang didistribusikan di pasar REM (Replacement Market). Salah satunya adalah aki GS, suku cadang Aspira, shock absorber KYB.

Tak ketinggalan untuk tahun ini akan ditampilkan pula oli Shell Astra. Untuk memperlancar penetrasinya di konsumen, terdapat ‘Program Bundling’ bagi pembeli oli Shell Astra akan mendapat flter oli secara gratis. Pengunjung pameran dapat membeli langsung produk-produk Astra Otoparts dengan harga spesial dan diskon menarik hingga 20% selama pameran. Diskon ini bisa bertambah ketika program midnight sale diberlakukan Astra Otoparts.

V-KOOL

PT V-Kool Indo Lestari dipastikan akan menampilkan produk andalannya baik di IIMS maupun GIIAS. Pada IIMS mereka menempati area Pre Function Hall D, PD 15, sementara di GIIAS menempatik Hall 7, PF 13. Di kedua pameran itu, akan dipajang 5 produk yakni V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool VIP, V-Kool X05 (Black), dan V-Kool X15. Namun dari kelimanya yang menjadi unggulan adalah V-Kool 40. Disediakan pula alat demo bagi pengunjung yang ingin tahu performa kaca film. Sepanjang perhelatan pameran, pembeli ditawarkan diskon khusus. Tidak hanya itu, pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di V-Kool Lounge dan mengikuti aktivitas social media.